3 Aplikasi Pembobol Wi-fi Terbaru 2022

Download Sekarang

WiFi adalah teknologi jaringan nirkabel yang menggunakan gelombang radio untuk menyediakan akses internet tanpa kabel dengan kecepatan yang tinggi

Koneksi WiFi gratis yang tersedia di tempat umum tentu jadi solusi tepat. Sayangnya, tidak semua jaringan WiFi publik bisa kamu akses dengan mudah. Banyak yang dikunci dengan menggunakan password.

Kamu pasti pernah mendengar cara membobol WiFi dengan laptop lewat command prompt (CMD) yang biasanya dilakukan oleh para hacker. Hal ini pastinya sangat rumit untuk orang awam.

WiFi Map da beberapa aplikasi berikut adalah aplikasi untuk berbagi informasi WiFi. Dalam aplikasi ini, orang-orang dari seluruh dunia berkontribusi untuk memperbarui informasi seputar akses WiFi di sekitar kepada pengguna lain.

Aplikasi ini efektif untuk mengetahui koneksi WiFi yang dikunci dengan password, WiFi tetangga, maupun WiFi publik yang tersedia seperti di warung kopi dalam mall atau tempat publik lain yang memiliki wifi.

BERIKUT INI 3 APLIKASI PEMBOBOL Wi-Fi terdekat:

1. WPS Connect

Apk mengetahui sandi wifi selanjutnya adalah WPS Connect. Sayangnya, kamu harus tahu cara root HP Android untuk menggunakan aplikasi ini.

Sesuai namanya, aplikasi ini hanya berfungsi pada router WiFi yang menggunakan enkripsi Wi-Fi Protected Setup (WPS) saja dan teknologi ini sudah nggak banyak digunakan.

Kelebihan:

  • Dapat mendeteksi jaringan WiFi di sekitar secara detail.
  • Sangat efektif untuk membobol jaringan WPS.
Kekurangan:

  • Jaringan WPS sudah tergantikan oleh teknologi Wi-Fi Protected Access (WPA).
  • Penggunaan aplikasi ini membutuhkan HP yang sudah di-root.
2. Instabridge MOD apk
Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Dengan aplikasi yang terpasang di perangkat seluler Anda, Anda terhubung ke WiFi gratis ke mana pun Anda pergi. Ini berarti Anda dapat menggunakan WiFi tanpa kata sandi. Ini adalah salah satu cara paling sederhana untuk menjelajahi Internet secara gratis. Instabridge mengetahui WiFi mana yang berfungsi dan menjauhkan Anda dari WiFi yang tidak berfungsi. Tidak diperlukan pengaturan. Ini hanya bekerja.

Instabridge akan menjadi aplikasi yang bermanfaat bagi banyak pengguna yang berbeda ketika perangkat mereka memerlukan koneksi jaringan. Jika Anda mencari WiFi terdekat untuk Anda di jalan tanpa bertanya kepada siapa pun, ini pasti akan menjadi aplikasi yang sangat cocok. Dengan gudang data besar tentang WiFi yang disediakan dari komunitas besar pengguna dengan lebih dari 20 juta kata sandi dan akan semakin banyak akan memberi Anda sistem WiFi yang perlu Anda gunakan.

3. Wifi Kill

Untuk menggunakan wifi map terbilang sangat mudah, dan dapat dilakukan dimana saja. Bagi kalian yang ingin mengetahui sandi wifi, kami sangat menyarankan untuk menggunakan aplikasi wifi map untuk tersambung wifi dan mengetahui password wifi yang ada disekitar kalian.

Selain itu masalah yang biasa dialami oleh orang-orang yang ingin tersambung wifi adalah smartphone yang harus di root agar akses dapat lebih bebas, tetapi aplikasi wifi map tidak membutuhkan akses root. Apalagi aplikasi wifi map ini dapat diunduh secara gratis di google play store.

Efek negatif yang ditimbulkan oleh paparan gelombang elektromagnetik berlebihan adalah: Kelelahan kronis. Gangguan tidur. Gangguan kemampuan konsentrasi.

Cara Install Aplikasi Wifi Password Bebas Untuk Ponsel

  1. download aplikasi
  2. Ketuk Aplikasi dengan file namaaplikasi.apk.
  3. Ketuk Instal.
  4. Ikuti langkah-langkah di layar.
aplikasi
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Berkomentarlahh degan bijak -_ thnx to visit
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.